WHAT'S NEW?
Loading...

5 Faksi Pada Film Divergent dan Serial Novelnya


Sudah tau apa itu film Divergent? sebenarnya film tersebut diadaptasi dari sebuah novel trilogi yang memiliki nama yang sama yaitu Divergent, Insurgent, Allgeant. Masih tidak tau?, ok sedikit ringkasan dari filmnya.

Pada filmnya cerita mulai disebuah kota bernama Chicago, Amerika Serikat. Katanya hanya merekalah(umat manusia) yang tersisa dan bermukim disana. Nah oleh para leluhurnya akhirnya kota tersebut dibuat sebuah faksi, faksi itu seperti kelompok. Ada 5 faksi atau kelompok dicerita tersebut, dan seterusnya..... untuk lebih tau silahkan beli DVDnya atau baca novelnya ya hahahah

Nah sekarang ini Iontermarik bukan akan jelasin filmnya tetapi akan menjelasin ke-5 faksi tersebut. Ok langsung saja.

1. Erudite (Faksi Kecerdasan)


Maksudnya disini pada kelompok tersebut adalah orang - orang yang sangat senang akan Ilmu pengetahuan, Matematika serta berhubungan tentang penelitian Ilmiah. Serta tidak salah lagi yang adalah orang - orangnya itu sengat begitu cerdas. Seperti julukannya : The Intelligent

2. Dauntless (Si Pemberani)


Pada ceritanya faksi ini adalah "Polisi"-nya ke-4 faksi lain, karena sifat faksi ini adalah pemberani, bersemangat, dan gila. Maksudnya disini gila adalah melakukan hal-hal yang tidak wajar dan sengat sulit dicontoh orang, seperti Maddog lah.

3. Amity (Faksi Kedamaian)


Adalah Amity namanya, faksi yang seluruh orangnya adalah cinta damai, tidak suka kekerasan, dan pastinya sangat handal untuk dipercaya. Jalan keluar mereka adalah berdamai, berbeda dengan dua faksi diatas, yang satunya adalah berkelahi, yang satunya adalah menggunakan Agrumen untuk menyelesaikan sebuah masalah.

4. Condor (Si Selalu Jujur)


Candor adalah faksi selanjutnya. Di dalam Filmnya faksi ini adalah "Hakim"-nya para faksi lain. Mereka sangat menjunjung tinggi namanya "Kejujuran" bahkan saat kita tidak menginginkannya. Mungkin bisa disebut Blak-blakan hahaha.

5. Abnegation (Selalu Baik Hati)


Didalam filmnya faksi ini adalah para pemimpin serta pelayan dimasyarakat. Mereka membantu para gelandangan atau lebih disebut dengan "Tanpa Faksi" yaitu mereka yang tidak memiliki kelompok 5 diatas. Tetapi entah mengapa mereka seringa dijuluki "Si Kaku" mungkin karena mereka lebih memilih menghindari masalah ketimbang menyelesaikan.

0 komentar:

Posting Komentar