WHAT'S NEW?
Loading...

Fakta Dibalik Film Maze Runner - The Scorch Trials


Sudah ada yang nonton nih film blum?, kalau admin sendiri sih belum hahahaha. Walaupun begitu bukan berarti admin tidak tau tentang nih film. Cerita dimulai kembali tentang Thomas ( Dylan O’Brien ) bersama dengan rekan-rekannya Gladers setelah lolos tantangan labirin. Kini mereka mendapatkan petunjuk untuk mengungkap sebuah organisasi misterius yang dikenal dengan sebutan WCKD. Saat perjalanan mereka tiba ke Scorch, daerah terpencil yang penuh dengan rintangan dan tantangan yang tak terbayangkan. Dengan kerjasama Thomas dan para Gladers yang jauh lebih unggul dari kelompok WCKD, maka terungkaplah rencana WCKD yang cukup mengejutkan.

Nah Iontermarik akan kasih tau Fakta Dibalik Film Maze Runner - The Scorch Trials, langsung saja:

1. Bentuk crank terlihat seperti zombie hidup


Crank adalah julukan bagi seseorang yang telah terinfeksi oleh virus Flare. Sebenarnya di buku mereka tak digambarkan seperti zombie, namun dalam film kita bisa melihat mereka sangat menyerupai zombie.

2. Gally hidup lagi!


Seingat admin si Gally itu diakhir film pertama ia dibunuh oleh si Minho karena ia sudah terinfeksi oleh gigitan monster. Nah pas di film kedua ia muncul lagi. Bisa jadi WCKD menyelamatkan Gally dan akhirnya mengedalikannya.

3. Ada perempuan misterius.

Saat kita lihat trailernya kalau nggak salah ada wanita yang mendekati Thomas saat ia duduk di kereta. Siapa kah dia? mungkin hanya tuhan yang tau.

Untuk yang belum lihat videonya. Nah admin kasih trailernya


0 komentar:

Posting Komentar