WHAT'S NEW?
Loading...

5 Hal Yang Menyebalkan Saat Ulangan Datang

Orang Ulangan

Yah namanya aja ulangan pasti semua orang tau, banyak cara kita lakukan saat ulangan agar nilai kita besar, misalnya belajar semalam suntuk demi mendapatkan nilai yang memuaskan, atau belajar bareng kawan yang pintar, nanya soal yang kira kira masuk, dan juga berdoa, atau jangan jangan nggak belajar sama sekali cuman mengandalkan jurus mata dan jurus mulut serta kepercayaan teman teman. hahaha.

Tapi kadang kala hasilnya berbanding kebalik dengan harapan yang kita capai, misalnya mau dapet nilai diatas KKM eh malah dibawah, iks iks iks. Sekarang apalagi sedang Ulangan Semester, yah moga moga kalian bisa dapet nilai yang memuaskan.

Nah sekarang Iontermarik akan memberikan 5 Hal Yang Menyebalkan Saat Ulangan Datang.

1. Soal Ulangan Yang Tak Sesuai Harapan


Suatu yang menyebalkan jika harapan malah melenceng jauh sekali. Saat belajar atau dikasih tau guru bahwa itu ini adalah soalnya kita belajar mati - matian untuk bisa paham tu soal tapi saat ulangan,,,, jebreet 180 derajat beda sekali bro.

2. Kelupaan Rumus


Udah hapal ni rumus, tapi eh lupa, njirr momen yang paling pilu saat ulangan, entah bayangan atau kepikiran apa yang lewat tapi, lupa pokoknya.

3. Pengawas Killer


Kalau yang ini mungkin untuk anak - anak yang kesiangan masuk sekolah dan tau - taunya lupa belajar tadi malam, dan akhrinya hanya mengandalkan kepercayaan teman tetapi ternyata pengawasnya guru killer pula. Tamat riwayat lu. hahaha

4. Tempat Duduknya Tidak Strategis


Saat pembagian nomor ulangan dan ternyata dapet kursi yang paling greget, kalau anak rajin sih It's Okay aja, tapi yang malas ini yang susah mau tidak mau yang sebelum ni anak males banget sekolah tiba tiba berubah 180 derajat jadi rajin ngalahin si pinter.

5. Kawan Tiba - Tiba 'Budek' Saat Ulangan


Hanya mengandalkan kepercayaan tapi malahan kawan yang padahal tidak ada riwayat penyakit budek/tuli tiba tiba entah serangga jenis apa yang masih ketelingannya dipanggil panggil budeknya minta ampun, bukan si kawan yang noleh malah guru killer yang muncul. Sedihhh

Tips dari admin*tidak untuk ditiru.



0 komentar:

Posting Komentar