WHAT'S NEW?
Loading...

12 Nama Distrik Pada Film Dan Serial Novel The Hunger Games Part 1

Bendera Kebangsaan Panem - (Nama Negara diserial novel/film fiksi The Hunger Games)

Siapa yang tidak kenal dengan ini novel? yap The Hunger Games, novel fiksi ilmiah tahun 2008 karangan penulis Amerika Serikat Suzanne Collins. Novel ini dikisahkan dalam sudut pandang seorang gadis 16 tahun bernama Katniss Everdeen, yang tinggal di sebuah negara distopia pascaapokalips bernama Panem di Amerika Utara.

Kalau di film sama saja ceritanya. Nah sekarang admin akan memberikan 12 Nama Distrik Pada Film Dan Serial Novel The Hunger Games.

1. Distrik 1 - 'Si Kaya' Dari Semua Distrik


Distrik 1 merupakan distrik di Panem yang khusus memproduksi barang-barang mewah seperti perhiasan. Distrik ini adalah distrik terkaya dari seluruh distrik di Negara Panem dan karena letak yang dengan Capitol (Ibukota Panem) sehingga sebagian besar warganya adalah orang kaya.

Kalau dilihat di film dan serial novelnya anak-anak yang tinggal di distrik ini bangga mewakili Distrik 1 dalam Hunger Games, dan kebanyakan dari mereka menjadi peserta karier, yaitu para peserta yang secara ilegal dilatih untuk mengikuti Hunger Games sejak usia muda.

2. Distrik 2 - Daerah Pembuatan Senjata dan Indrustri


Distrik 2, sebagaimana dikisahkan dalam Mockingjay merupakan pusat pelatihan bagi tentara Capitol atau yang disebut dengan Pasukan Penjaga Perdamaian. Distrik 2 adalah salah satu distrik yang terbesar di Panem, lokasinya berdekatan dengan Capitol. Distrik ini adalah distrik terkaya juga walaupun tidak sekaya Distrik 1, dan juga taraf kehidupan di distrik ini lebih baik dari pada distrik lain.

Distrik ini juga peserta didiknya adalah Peserta Karier sama halnya dengan Distrik 1

3. Distrik 3 - Distrik Indrustri Teknologi


Distrik 3 khusus memproduksi barang-barang elektronik. Sebagian besar penduduknya bekerja di pabrik dan sangat mahir dalam keterampilan teknik, yang menjadi keuntungan bagi para peserta mereka di Hunger Games. Walaupun Distrik 3 tampaknya memiliki keunggulan dalam bidang teknologi dibanding distrik lainnya, distrik ini sebenarnya sangat miskin dan sangat jarang pesertanya yang berhasil di Hunger Games.

4. Distrik 4 - Distriknya Para Nelayan


Letak Distrik 4 diapit oleh lautan. Oleh sebab itu, distrik ini khusus menghasilkan produk-produk perikanan. Distrik 4 merupakan salah satu distrik kaya, dan seperti Distrik 1 dan Distrik 2, peserta Hunger Games dari distrik ini biasanya merupakan peserta karier.

5. Distrik 5 - Distrik Penghasil "Tenaga"


Distrik 5 dikhususkan dalam memproduksi "tenaga". Dan dalam filmnya sangat dikit diceritakan. Peserta Hunger Games ke-74 dari Distrik 5 dijuluki "Si muka rubah" karena dia terlihat mirip dengan rubah, dengan wajah yang ceking dan rambut merah, nama sebenarnya tidak diketahui. Dia adalah salah satu peserta terakhir yang tewas, karena kepandaian nya dalam menghindari segala bentuk kontak dengan peserta lainnya. Dia tewas setelah makan buah berry beracun. Dia juga mencuri persediaan makanan dari peserta Karier, dengan lincah menghindari ranjau yang dibuat oleh peserta Karier untuk melindungi persediaannya.

6. Distrik 6 - Distrik Transportasi


Distrik 6 khusus menghasilkan produk-produk transportasi. Tidak banyak yang diketahui tentang distrik ini. Kedua pesertanya di Hunger Games ke-75 melindungi Katniss dan Peeta. Mereka berdua digambarkan sebagai laki-laki dan wanita yang kecanduan morfin.


Lanjut Disini : 12 Nama Distrik Pada Film Dan Serial Novel The Hunger Games Part 2

0 komentar:

Posting Komentar