WHAT'S NEW?
Loading...

Video Kesalahan Salah Sebut Nama Miss Universe 2015

Steve Harvey - Juri yang melakukan kesalahan saat penyebutan nama Miss Universe 2015
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kontes kecantikan dunia Miss Universe 2015 melakukan kesalahan. Dalam acara yang dihelat dengan dipandu Steve Harvey, mengumumkan jika pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez.

Bayangkan aja saat kita mendapatkan juara 1 eh malah kata jurinya salah sebut, kek mana sakitnya tu. Sebagai pemenang Miss Universe 2015, Ariadna Gutiérrez diberikan mahkota. Selain itu, senyuman bahagia dan lambaian tangan sebagai pertanda kemenangan telah dilakukan Ariadna Gutiérrez yang berjalan di sekitar panggung.

Namun momen itu tiba-tiba terhenti saat Steve Harvey mengumumkan jika pemenang Miss Universe 2015 bukan Ariadna Gutiérrez. Wajah senang Ariadna Gutiérrez berubah menjadi tegang.

"Baiklah, saya meminta maaf. Rupanya Ariadna Gutiérrez merupakan juara ke-2 Miss Universe 2015. Pemenang Miss Universe 2015 sesungguhnya adalah Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach," ujar Steve Harvey yang dianggap melakukan kesalahan fatal, untuk pertama kalinya dalam sejarah Miss Universe 2015.

Kamera pun lantas berpinsah ke arah Miss USA dan Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach. Terlihat jelas wajah bingung Pia Alonzo Wurtzbach dengan pengumuman mendadak yang menyebutkan dirinya adalah peraih gelar Miss Universe 2015.

Dengan wajah bingung jelas Miss asal Filipina itu maju keatas panggung untuk menerima mahkota Miss Universe tersebut. berikut videonya


0 komentar:

Posting Komentar