WHAT'S NEW?
Loading...

5 Pesawat Tempur Terbaik dan Tercanggih di Dunia


Kemarin kita telah membahas tentang kapal laut sekarang kita akan membahas pesawat tempur atau juga disebut jet tempur. Semenjak berakhirnya Perang Dunia II, teknologi angkatan udara berkembang sangat pesat.

Berikut lima dari sepuluh pesawat jet tempur terbaik di dunia saat ini, seperti dilansir Wonderlist, Selasa (17/3/2015).

5.Boeing F/A 18 Super Hornet


Pesawat F/A 18 Super Hornet juga diproduksi oleh Perusahaan McDonnell Douglas AS. Pesawat ini terintegrasi dengan sistem radar canggih sehingga mampu melihat dengan jelas target operasi di daratan.

4.Sukhoi Su-35


Pesawat Sukhoi Su-35 diproduksi oleh Perusahaan Sukhoi, pesawat ini merupakan modifikasi dari Su-27 dan Su-30. Pesawat Su-35 jenis pesawat berat karena mampu menghancurkan musuh dalam waktu yang singkat. Jenis Su-35 terkenal karena memiliki kelincahannya dalam perang di udara.

3. Eurofighter Typhoon


Pesawat Eurofighter Typhoon diproduksi di empat negara yaitu Inggris, Jerman, Spanyol, dan Italia. Pesawat ini mampu untuk bertempur dari udara ke udara ataupun menemukan sasaran yang tersembunyi di permukaan bumi karena dibantu sistem radar canggih.

2. F-22 Raptor


Pesawat F-22 Raptor saat ini merupakan pesawat terbaik, pesawat buatan AS ini memiliki kemampuan terbang dengan kecepatan supersonic, selain itu pesawat ini memiliki kemampuan untuk menghilang dari radar musuh jika sedang melakukan operasi militer.

1. F-35 Lightning II


Inilah pesawat tercanggih yang pernah dibuat selama ini, pesawat buatan AS ini dilengkapi oleh sistem radar yang canggih dan mampu untuk menghancurkan musuh dalam waktu singkat. Namun, pesawat ini belum pernah teruji dalam medan perang sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar