WHAT'S NEW?
Loading...

5 Hal Yang Biasanya Ada Saat Lebaran

Wah, lebaran sudah tiba, maaf - maafan, kerumah teman dan sanak saudara, serta pergi jalan - jalan itukah agenda kalian saat ini?. Nah sekarang admin akan memberikan 5 Hal Yang Biasanya Ada Saat Lebaran. Ok, langsung saja..

1. THR ( Tunjangan Hari Raya )


Siapa yang tidak mau THR? dari Anak - anak sampai dewasa juga mau. Dari nominal Rp1.000 sampai Rp100.000. Dan ini biasa ada di saat lebaran.

2. Kue - Kue Kering


Wah ini biasanya wajib disetiap rumah - rumah yang kita kujungi, dan pasti ada ini, yap! Kue kering. Dari yang isi keju, nanas, pokoknya enak deh.

3. Mudik


Mudik sekarang sudah menjadi tradisi di Indonesia, setiap datangnya lebaran pasti seluruh orang di Indonesia akan mudik untuk mengunjungi keluarga yang jauh disana, kalian kira kira akan mudik kemana?

4. Petasan


Duar... Jebreett... hahaha, setiap malam takbiran pasti ada saja suara petasan, entah itu dari langit ataupun  anak -anak yang bermain dengan petasan korek di depan rumah. Pokoknya kalau sudah ada itu Lebaran bentar lagi..

5. Ketupat


Hahaha, hidangan yang Wajib bener harus dibuat saat lebaran tiba. Ketupat itu daun pandan atau plastik yang diisi beras didalamnya nanti direbus seperti memasak nasi biasanya dan lauknya tidak rendang pasti Opor ayam.


Ok itu adalah 5 Hal Yang Biasanya Ada Saat Lebaran. Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

0 komentar:

Posting Komentar